Senin, 12 November 2012

contoh abstraksi bsi

Nama Anda Nim Anda, Perancangan Program Penjualan Helm Motor Dan Asesoris Pada Toko Blablabla Dengan Menggunakan Microsoft Visual Foxpro 9.0

Pada Toko Blablabla Mendapatkan sebuah kendala dalam melakukan penjualan helm dan asesoris.Selama ini penjualan helm dan asesoris dilakukan secara transaksi manual. Akibatnya sering terjadi salah dalam perhitungan. Karena itu toko Blabla mencari solusi untuk mengatasi masalah itu. 
Pada Laporan Tugas Akhir ini membahas tentang program penjualan helm dan asesoris. Program yang saya buat diharapkan dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang mungkin terjadi bila melakukan penjualan secara manual. 

Dari pembuatan laporan Tugas Akhir ini dapat ditarik kesimpulan yaitu komputerisasi dapat menjadi alternatif pemecahan masalah pengolahan data penjualan pada suatu Toko Helm. Penyimpanan data dengan menggunakan perangkat dan media penyimpanan pada komputer akan menjadi lebih aman dan lebih baik, dengan menggunakan program penjualan ini, kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi dalam transaksi dapat diperkecil bila dibandingkan dengan menggunakan penjualan secara manual, serta mempercepat proses perhitungan dan proses pembuatan laporan transaksi pada Toko Blabla.

Kata Kunci: Perancangan Program Penjualan Helm Motor Dan Asesoris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar