Sabtu, 10 November 2012

Contoh kata Pengantar BSI

Puji syukur, penulis pamjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-nya, sehingga pada akhirnya penulis dapat menyelesaikan tugas akhir ini dengan baik. dimana tugas akhir ini penulis sajikan dalam bentuk buku yang sederhana. Adapun judul penulisan tugas akhir, yang penulis ambil adalah sebagai berikut "blablablabla" 
Tujuan penulisan tugas akhir ini dibuat sebagai salah satu syarat kelulusan Program Diploma Tiga (D.3) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika. Sebagai bahan penulisan di ambil bedasarkan hasil penelitian (eksperimen), observasi dan beberapa sumber literatur yang mendukung penulisan ini. Penulis menyadari bahwa tanpa bimbingan dan dorongan dari semua pihak, maka penulisan tugas akhir ini tidak akan lancar. Oleh karena itu pada kesempatan ini, izinkanlah penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada:
1. Bapak Direktur AMIK BSI
2. Bapak Ketua Jurusan Manajemen Informatika AMIK BSI
3. Baaaa selaku Dosen Pembimbing Tugas Akhir 
4. Staff/Karyawan/dosen dilingkungan AMIK BSI
5. Staff/Karyawan dilingkunagn Tempat anda Riset
6. Kedua Orang Tua yang telah memberikan dukungannya baik secara moril, materiil maupun do'anya.  
7. Kepada teman-teman penulis yang ada dikampus AMIK BSI Bina Sarana Informatika khususnya rekan 
    penulis mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika 
Serta semua pihak yang terlalu banyak untuk di sebutkan satu persatu sehingga terwujudnya penulisan ini. Penulis mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kelengkapan tugas akhir ini. Akhir kata penulis ucapkan terima kasih semoga penulisan tugas akhir ini dapat dijadikan sebagai bahan acuan dan bermanfaat bagi para pembaca pada umumnya. Tugas Akhir BSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar